Sabtu, 16 Februari 2013

Biodata Kristen Stewart :)

Diposting oleh Unknown di 17.18

Mau posting biodata lengkap dari Kristen Stewart,semoga suka ya :) ? 
Nama asli : Kristen Jaymes Stewart
Tanggal lahir : 09 April 1990 
Lahir di : Los Angeles, California, AS 
Zodiac : Aries 
Aktris bernama asli Kristen Jaymes Stewart ini dikenal publik lewat perannya sebagai Bella Swan di serial film "Twilight". Semasa kecilnya, Kristen Stewart dibesarkan di lingkungan pekerja televisi dan film. Hal ini tak mengherankan mengingat ayah Kristen, John Stewart, adalah seorang produser televisi di Fox Broadcasting Company sementara ibunya, Jules Mann-Stewart, adalah seorang script supervisor asal Australia.
Ketika berusia delapan tahun, aktris kelahiran Los Angeles, 9 April 1990 ini, mulai tertarik mendalami akting setelah dia bermain di drama sekolah pada sebuah acara natal.
Seorang agen yang melihat bakat Kristen kemudian menawarinya untuk bermain di film Walt Disney, "The Thirteenth Year" (1999). Sayangnya, di film tersebut, Kristen hanya muncul sebagai figuran tanpa dialog.
Tahun 2002, Kristen mendapatkan peran di film besar pertamanya, "Panic Room". Dalam film tersebut, Kristen mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktris senior, Jodi Foster, dengan berperan sebagai anak Jodie yang mengidap penyakit diabetes. Berkat film "Panic Room", Kristen mendapat banyak pujian dan banyak tawaran untuk bermain di film-film terkenal seperti "Cold Creek Manor", "In the Land of Women" dan "Into the Wild". 
Nama Kristen semakin melejit setelah meraih sukses lewat perannya sebagai Tracy, gadis hippie muda yang jatuh cinta pada seorang pemuda petualang, Christopher McCandless, di film "Into the Wild". Di tahun yang sama, studio film Summit Entertainment tertarik dan memilih Kristen untuk berperan sebagai Isabella "Bella" Swan di film tentang vampir adaptasi dari novel best-seller karya Stephenie Meyer yang berjudul "Twilight". 

Filmografi :
1999: The Thirteenth Year
2000: The Flintstones in Viva Rock Vegas
2001: The Safety of Objects
2002: Panic Room
2003: Cold Creek Manor, Speak
2004: Catch That Kid, Undertow
2005: Fierce People, Zathura
2007: The Messengers, In the Land of Women, The Cake Eaters, Into the Wild, Cutlass
2008: Jumper, What Just Happened, Twilight
2009: Adventureland, The Twilight Saga: New Moon
2010: The Yellow Handkerchief, The Runaways, Welcome to the Rileys, The Twilight Saga: Eclipse
2011: On the Road, The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1
2012: The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2
2012: Snow White and the Huntsman

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Live :) :* ^_^ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos