Jumat, 01 Maret 2013

ini ni video clip untuk tugas mulok :D :v

Diposting oleh Unknown di 12.50

Video ini adalah tugas sekolah saya pada mata pelajaran Mulok ... ini adalah tugas individu membuat video clip ... semua teman-teman saya juga membuat video seperti saya,namun tema kami berbeda.Ada yang bertema persahabatan,demo,video clip dari lagu-lagu penyanyi Indonesia,ada jg yang lipsync dan banyak lagi yang lainnya ...
semoga video ini bisa menginspirasi kalian .. jangan lupa coba juga dirumah membuat jus strawberry buatan saya ini .. semoga berhasil ya?dan semoga kalian suka :) :D ... mohon maaf bila video ini memiliki kesalahan :) ...

**Orang-orang yang ada di belakang layar pembuatan video ini :


Ini adalah Pak Fadhil,guru yang mengajar mata pelajaran Mulok di sekolah saya :)..

















 ini Miranti,,kakak sepupu yang jg satu sekolah dengan.ku,,dia membantu saya mencari bahan-bahan untuk membuat jus :)


 ini Umi teman satu sekolah saya ,, yang juga membantu proses penataan meja untuk video saya :)










ini Rideta teman saya yang mengambil gambar saat pembuatan video :)












 ini Afina ,, teman satu kelas saya yang juga pemilik handycam yang saya pakai untuk membuat video :) ,,, terimakasih yaa ??









ini Viga :D ... teman saya juga yang menemani dan membantu proses pengeditan video :D ..







nah..yang pakek kaca mata,,yang endut unyu itu namanya Aprilla :D ,,, dia adalah sahabat saya :),, dirumahnya itu tempat pengambilan video ini :) ,,, terimakasih yaa ??







Sekian dari saya...terimakasih atas kunjungannya :) :D ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Live :) :* ^_^ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos