Jumat, 09 Mei 2014

"Absurd" , "Abstrak" , "Gak Jelas" , "Isi Hati" , "Apa yang ada di Pikiran" ..

Diposting oleh Unknown di 22.32
Entah.

Hidup itu abstrak. Kadang kala sesuai dengan keinginan, kadang kala juga tak sesuai. Kadang kita menginginkan sesuatu yang tak bisa hadir dalam hidup kita, namun dikala lain kita tak menginginkan sesuatu yang bisa hadir dalam hidup kita :3 .

Lalu bagaiman dengan cinta yang hadir dikala waktu yang tidak tepat? Takdir Tuhan kah? Keinginan kita kah? Keadaan kah? atau apa? Benar kah kita menyebutnya tidak tepat waktu karna kita tak menginginkannya atau karna kita ingin tapi kita tak bisa merasakannya di waktu ia datang karna kita sudah mempunyai cinta yang lain? Jika karna opsi yang terakhir, lalu cinta yang sedang kau jalani sekarang itu apa? Cinta palsu kah? Terpaksa kah? atau kau tak mengerti apa yang kau rasa sendiri? Jika kausudah mempunyai cinta yang lain, harusnya kau tak bisa merasakan cinta yang lain lagi. Kecuali jika cinta yang kau jalani sekarang adalah cinta palsu atau rasa cintamu sudah berakhir.


Cinta. Bicara cinta tak akan ada habisnya. Apasih sebenarnya cinta itu? Datang dan pergi sesuka hatinya. benarkah begitu? atau kah kita yang menyimpulkannya demikian karna sejujurnya kita sendiripun tak tahu apa itu cinta, kapan datangnya, kepada siapa itu dirasa?

Entah lah. Kehidupan ini bagai lembar-lembar buku yang belum tersusun rapi. Tak bisa ditebak apa akhirnya. Kapan berakhir. Belum. Ya. Belum berakhir. Masih akan terus berlanjut. Jadi, jalani saja hidupmu yang sekarang.. Lakukan yang terbaik. Sebisa yang kau mampu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Live :) :* ^_^ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos