Senin, 12 Mei 2014

Perasaan. Ya inilah gue :3.

Diposting oleh Unknown di 23.08
                Jika ada seseorang yang mencintaimu. Sangat-sangat mencintaimu dengan sungguh. Namun, kenyataan dan hatimu berkata bahwa kau tak mencintainya. Apa yang akan kau lakukan? Tetap kah kau menerima cintanya? Tidak kan? Apa lagi jika di hatimu masih tetinggal nama yang lain. Tentu sudah jelas dan pasti bahwa kau tak akan bisa menerima cintanya. Apa lagi mencintainya.
                Mencintai dengan terpaksa saja sangatlah tidak mengenakkan. Apa lagi jika di cintai dengan terpaksa? Berapa kali lipat gak enaknya itu? Sakitnya pasti bebeerapa kali lebih sakit dari di tolak kan pastinya? Iya kan?
                Lalu harus bagaimana? Apa yang harus dilakukan? Apa lagi jika dia udah terlanjur salah paham dengan apa yang kamu rasakan. Maksudnya gini. Kamu pernah cerita ketemen kamu. Bilang kamu suka sama seseorang itu. Tapi temenmu itu nangkep sukamu itu, suka pengen seseorang itu jadi pacarmu. Padahal yang sebenernya, kamu itu suka sama seseorang itu sebagai “sahabatnya” kamu. Bukan “pacarnya” kamu. Terus temen kamu itu tadi bilang ke seseorang itu kalau kamu suka sama seseorang itu, suka pengen jadi “pacarnya”  kamu. Padahal aslinya kan gak gitu. Ribet kan jadinya? Udah terlanjur salah paham juga seseorang itu sama perasaan kamu ke dia. Hadeeehhh... Musti gimana coba :( ???

                Oke gue ngaku. Ini yang gue alami. Please ini tuh keadan yang ribet banget. Iya ribet. Gue gak mau dia jadi patah hati lagi untuk yang entah keberapa kalinya. Tapi setahu gue kalau dalam tahun ini, kalau gue gak nerima dia, dia udah patah hati yang ke 2x.nya. Nah parahnya lagi (Oh God -_-“) … Dia itu sahabat gue sendiri :o …. Please. Gue itu sayang sama dia cumak buat sahabat, temen ama saudara. Udah gitu aja. Tapi kenapa jadi kayak gini sih L ??
                Kenapa gitu dia harus jatuh cintanya sama gue? Kenapa gak sama sahabat-sahabat perempuannya yang lain? Kenapa? Kenapa gue? Istimewanya apa sih gue (Pedenya keluar)?? Kalau gini kan gue juga bingung L. Iyalah gue bingung. Bukan bingung sama perasaan gue. Perasaan gue mah udah jelas banget kalau gue sayang sama dia itu cumak sebagai sahabat aja. Nah yang gue bingungin sekarang, gimana caranya buat dia ngerti kalau sayang gue ke dia itu gak lebih dari saudara atau sahabat aja. Gimana jelasinnya? Gue takut dia terluka. Gue takut dia sakit hati sama gue. Gue juga gak mau dia pergi dari gue. Tapi please.. Gue emang gak bisa nerima dia gitu L.
                Oke gue tau gue egois. Gue gak bisa nerima dia, gue nyakitin dia, gue ngasih harapan kosong ke dia. Tapi gue mau dia tetep tinggal di hidup gue. Iya gue paham gue gak adil sama dia. Tapi ya mau gimana lagi? Gue emang gak bisa nerima dia. Gue cumak mau dia jadi saudara atau sahabat buat gue.. Gue gak bisa lebih dari itu.
                Jujur ya.. gue juga sebenernya masih sayang banget sama mantan gue. Di bilang mantan itu kayak bukan mantan. Dibilang pacar itu gue juga udah bilang putus -_- .
                Gue mah cumak pengen jujur sama diri gue sendiri kalau gue gak ada rasa buat sahabat gue. Gue gak mau maksain buat cinta sama dia. Bukan cumak karna gue, lebih tepatnya di hati gue,masih ada nama orang lain yang paling gue sayang dan gue cinta. Terlebih lagi juga karna gue emang gak bisa maksain rasa gue buat sayang yang lebih ke sahabat gue itu..
               
NB:

                 Buat elo yang ngerasa ini tulisan buat elo. Please... ngerti perasaan gue kalau gue lebih pengen elo jadi “sahabat” gue. Bukan buat “pacar” gue. Gue minta maaf banget karna gue gak bisa nerima elo. Tapi ini yang gue rasain ke elo. Gue gak mau maksain rasa gue ke elo. Karna itu sama aja dengan gue mainin perasaan elo... please.. gue pengen kita jadi sahabat sampi kapan pun. Dan gue gak bakalan ninggalin elo sampek elo nemuin cnta sejati Lo. Gue janji. Pinkieswear  J. Dan kalau elo mau terbang ke Paris seperti keinginan Lo. Lo pergi aja gak papa. Gue bakal selalu berdoa buat kebahagiaan elo di sana. Atau dimanapun Lo berada J... Semoga Lo bisa nemuin cinta sejati Lo yang lebih baik dari gue. Yang lebih bisa nerima elo apa adanya. Yang bisa mencintai elo sebesar Lo cinta sama dia. Gue sayang sama elo “sahabat” J. Tapi gue “gak bisa” cinta sama Lo sahabat.. please.. ini yang gue rasain. Ini perasaan gue... Gak ada sedikitpun niat buat mainin perasaan Lo. atau nyakitin hati Lo. Maaf.. Desole Mon Frere :( .. Makasih buat rasa Lo yang indah itu ke gue... tapi,,, sekali lagi maaf. gue gak bisa "sahabat" :( .. Maaf. Bener-bener gue minta maaf :( ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Live :) :* ^_^ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos