Jumat, 18 Januari 2013

Indahnya Perbedaan

Diposting oleh Unknown di 15.01

Perbedaan itu indah bila diselingi dengan pengertian.Tanpa pengertian perbedaan tidak akan terasa indah seperti kebanyakan orang bilang.Dan menurut saya pengertian itu juga harus dibumbui dengan kesabaran,karena bila kita mengerti orang lain dengan segala perbedaannya tapi kita juga tidak bisa bersabar untuk memahaminya,dengan perbedaan yang dia miliki,saya yakin seseorang itu pasti tidak bisa mengerti atau memahami orang lain yang mamiliki kepribadian yang berbeda dengan dirinya.So,belajarlah bersabar untuk mengerti dan memami orang lain agar anda bisa menikmati indahnya perbedaan antara anda dengan orang di sekitar anda.
Jika anda adalah orang yang peka terhadap orang lain,anda akan bisa memahami orang tersebut hanya dengan menatap matanya.
Tuhan memberi perbedaan antara orang yang satu dengan yang lain,untuk mengetahui bahwa pada tiap-tiap orang memiliki keistimewaannya masing-masing.
Jangan sedih bila anda berbeda dengan orang lain,justru anda harus bangga kepada diri anda sendiri karna itulah keistimewaan anda yang tidak seorang pun memilikinya.
Be Yu're Self :) ;) ........

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Live :) :* ^_^ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos